Liga Europa

Waduh! Ten Hag Kehilangan Pemain Andalannya Jelang Manchester United vs Omonia

Kamis, 13 Oktober 2022 21:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Yiannis Kourtoglou
Anthony Martial merayakan golnya ke gawang Omonia bersama para pemain Manchester United (06/10/22). (Foto: REUTERS/Yiannis Kourtoglou) Copyright: © REUTERS/Yiannis Kourtoglou
Anthony Martial merayakan golnya ke gawang Omonia bersama para pemain Manchester United (06/10/22). (Foto: REUTERS/Yiannis Kourtoglou)

FOOTBALL265.COM – Striker Manchester United, Anthony Martial dipastikan absen di laga Manchester United vs Omonia di gelaran Liga Europa 2022/2023.

Pelatih Setan Merah, Erik ten Hag mengungkapkan Anthony Martial terkena cedera yang didapatkan ketika laga melawan Everton dalam gelaran Liga Inggris.

Sebelumnya, Anthony Martial sempat menderita cedera archilles, yang mengharuskannya absen di lima laga Manchester United.

Martial mendapatkan cederanya ketika laga melawan Everton pada menit ke-29, pada hari Minggu (9/10/22).

Pada laga itu, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Striker Setan Merah itu berhasil memberi assist untuk menyamakan kedudukan.

“Pada hari Minggu, assist Anthony, pressing bagus, dia adalah faktor penting dan bermain sangat baik,” kata Erik ten Hag dikutip dari BBC Sport.

Disisi lain, juru taktik Setan Merah itu cukup kecewa dengan absennya Anthony Martial dalam laga melawan Omonia.

“Tentu saya ingin semua pemain ada, kadang-kadang saya merasa kecewa ketika mereka tidak ada, khususnya di pertandingan yang akan datang,” ungkapnya.

“Ketika para pemain itu tidak ada, saya harus berdamai dengan situasi dan fokus dengan pemain yang ada,” tambah ten Hag.

Martial sendiri tampil optimal pada musim ini, ia berhasil mencetak tiga gol dan dua assist. Secara total Anthony Martial baru bermain empat laga di semua ajang.