Liga Indonesia

Resmi! Demi Comeback ke Liga 1, Persipura Pulangkan Boaz Solossa di Putaran Kedua

Jumat, 14 Oktober 2022 07:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Sudjarwo/Indosport
Kepastian bergabungnya striker PSS Sleman, Boaz Solossa dengan Persipura Jayapura di putaran kedua Liga 2 Indonenesia musim 22/23 bakal segera terwujud. Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Kepastian bergabungnya striker PSS Sleman, Boaz Solossa dengan Persipura Jayapura di putaran kedua Liga 2 Indonenesia musim 22/23 bakal segera terwujud.

FOOTBALL265.COM - Kepastian bergabungnya striker PSS Sleman, Boaz Solossa dengan Persipura Jayapura di putaran kedua Liga 2 Indonenesia musim 22/23 bakal segera terwujud. 

Kabar ini terjadi setelah pihak PSS Sleman sudah sepakat dengan manajemen Persipura untuk meminjamkan mantan striker Borneo FC itu.

Surat peminjaman yang dilayangkan Skuad Mutiara Hitam beberapa waktu lalu yang dikirim langsung oleh manajer Yan Permenas Mandenas, telah direspons skuad berjuluk Super Elang Jawa.   

Yan Mandenas mengaku surat balasan untuk peminjaman pemain depan yang biasa disapa Bochi sudah diterimanya. 

Menurutnya surat PSS soal bersedianya pihak PSS meminjamkan Boaz yang ditandatangani Direktur Utama PSS, Andywardhana Putra Tanumiradja sudah diterimanya.

"Persipura memberikan apresiasi kepada PSS Sleman yang telah sepakat meminjamkan Boaz di putaran kedua nanti. Dengan surat tersebut saya pastikan Boas akan membela Persipura di putaran kedua," ucap Yan Mandenas

Diakuinya lini depan Persipura perlu tambahan amunisi. Kehadiran Boaz Solossa diharapkan mampu memberikan efek positif bagi Ramai Rumakiek dan kolega yang tengah berjuang mengembalikan kejayaan Persipura di Liga 1. 

"Kebutuhan pemain depan saat ini sangat kami perlukan. Mudah-mudahan Boaz bisa memberikan pengaruh terhadap motivasi para pemain lainnya," katanya.