Bursa Transfer

Andai Gengsi Goda Real Madrid Lagi, 3 Klub Ini Bisa Dilirik Kylian Mbappe di Januari

Sabtu, 15 Oktober 2022 18:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Kylian Mbappe disebut siap tinggalkan Paris Saint-Germain usai tolak Real Madrid dan berikut adalah tim-tim yang diprediksi mampu menampungnya. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Kylian Mbappe disebut siap tinggalkan Paris Saint-Germain usai tolak Real Madrid dan berikut adalah tim-tim yang diprediksi mampu menampungnya.

FOOTBALL265.COM - Baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru hingga Juni 2025 sekitar tujuh bulan lalu, Kylian Mbappe lagi-lagi dilaporkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Usai secara mengejutkan menolak untuk bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, kini sang penyerang Prancis kembali dikaitkan dengan Los Blancos.

Mbappe dikabarkan kembali merasakan ketidakbetahan bersama PSG namun belum diketahui apa alasannya.

Bersamaan dengan perpanjangan kontrak, pemain berusia 23 tahun itu juga mendapatkan banyak keistimewaan dari Les Parisiens.

Salah satunya adalah status bintang dengan gaji termahal di Parc des Princes yang angkanya mencapai 1,7 juta euro per pekan.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Kylian Mbappe ingin agar bisa pergi dari PSG sesegera mungkin yang artinya pada bursa transfer musim dingin 2023.

Meski Luis Campos selaku direktur PSG sudah membantah jika sang megabintang muda hendak hengkang, publik sudah kadung percaya jika memang itulah kenyataannya.

Romano tidak menyebutkan Real Madrid sejauh ini sebagai alasan kenapa Mbappe ingin pergi namun bisa saja ia malu untuk mendekati Los Galacticos lagi.

Hanya saja, Kylian Mbappe tidak perlu cemas karena pemain dengan kalibernya pasti punya banyak peminat di bursa transfer.

Tiga klub ini bisa dijadikan alternatif pengganti Real Madrid meski sebenarnya kepindahan ke ibu kota Spanyol dinilai paling ideal untuk Mbappe.