In-depth

Joao Felix Fix Tinggalkan Atletico Madrid, 3 Klub Ini Cocok Sebagai Calon Pelabuhan Baru

Sabtu, 15 Oktober 2022 16:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Susana Vera
Berikut tiga klub yang cocok sebagai pelabuhan baru Joao Felix andai meninggalkan Atletico Madrid, setelah dikabarkan tidak tahan dengan situasi klub. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Berikut tiga klub yang cocok sebagai pelabuhan baru Joao Felix andai meninggalkan Atletico Madrid, setelah dikabarkan tidak tahan dengan situasi klub. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

FOOTBALL265.COM – Berikut tiga klub yang cocok sebagai pelabuhan baru Joao Felix andai meninggalkan Atletico Madrid, setelah dikabarkan tidak tahan dengan situasi klub.

Penyerang asal Portugal, Joao Felix merupakan salah satu aset terbaik yang dimiliki oleh Atletico Madrid sejak ia didatangkan dari Benfica.

Sebagaimana diketahui, Joao Felix didatangkan Atletico Madrid dari Benfica pada awal Juli 2019 dengan menebus biaya sebesar 126 juta euro (sekitar Rp2 triliun).

Hal yang membuat Benfica mau melepas Joao Felix dengan harga fantastis tak lepas dari pencapaiannya setelah mencetak 20 gol dan 11 assist dari 43 laga di semua kompetisi.

Setelah pindah menuju klub barunya, Joao Felix kini telah memainkan 122 pertandingan dengan mencetak 29 gol dan 18 assist bersama Atletico Madrid.

Berdasarkan catatan tersebut, wajar jika menganggap Joao Felix sebagai salah satu pemain muda potensial di dunia.

Sayangnya, pencapaian Joao Felix tidak dibarengi dengan prestasi yang berhasil di rengkuh oleh tim besutan Diego Simeone.

Menurut Marca, puncak kemarahan Joao Felix terjadi ketika Atletico Madrid berhasil ditahan imbang oleh Club Brugge di Liga Champions, Rabu (12/10/22).

Lebih lanjut Joao Felix dikabarkan bertemu dengan Jorge Mendes, yang diyakini akan membahas masa depannya di Atletico Madrid.

Dengan laporan tersebut, berikut INDOSPORT akan mengulas tiga klub yang cocok sebagai pelabuhan baru Joao Felix andai meninggalkan Atletico Madrid.