Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Brentford vs Chelsea, Waspada Ledakan Kuda Hitam

Selasa, 18 Oktober 2022 20:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Brentford vs Chelsea (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Brentford vs Chelsea (Liga Inggris).

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Brentford vs Chelsea, Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Chelsea akan dihadapkan pada laga sulit dengan bertandang ke markas tetangganya, Brentford, pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022/23.

Dalam laga tandangnya kali ini, konsistensi Chelsea sebagai tim yang tengah berada dalam tren positif akan ditantang oleh Brentford yang punya status tim kuda hitam.

Status ini dimiliki Brentford yang dikenal kerap menyulitkan tim-tim besar yang bertandang ke Community Stadium yang merupakan markasnya.

Di musim ini saja, Brentford mampu membuat kejutan kala membantai Manchester United dengan skor 4-0 di pekan-pekan awal Liga Inggris 2022/23.

Selain itu, Brentford juga mampu membuat tim sekelas Leeds United dan Brighton bertekuk lutut dalam lawatannya ke Community Stadium.

Tak pelak, laga tandang Chelsea ke markas Brentford ini akan menjadi ujian berat bagi The Blues dan sang pelatih, Graham Potter.

Apalagi Chelsea tak punya rekor bagus melawan Brentford. Dalam dua pertemuan terakhir di Liga Inggris, The Blues hanya menang 1-0 secara susah payah dan takluk 1-4 dari The Bees.

Dengan catatan tersebut, Chelsea pun mau tak mau harus menurunkan skuad terbaiknya dan bermain dengan intensitas tinggi yang kerap diperagakan Brentford.

INDOSPORT sendiri memprediksi bahwa Chelsea akan kesulitan meraih kemenangan. Sehingga laga diyakini akan berakhir imbang bagi The Blues dan Brentford.