In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Jurgen Klopp Usai Kedatangan Christian Pulisic ke Liverpool

Rabu, 19 Oktober 2022 16:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© bayern.ge
Di tengah krisis pemain, Jurgen Klopp telah mempertimbangkan untuk mendatangkan Christian Pulisic ke Liverpool guna mengarungi Liga Inggris (Premier League). Copyright: © bayern.ge
Di tengah krisis pemain, Jurgen Klopp telah mempertimbangkan untuk mendatangkan Christian Pulisic ke Liverpool guna mengarungi Liga Inggris (Premier League).

FOOTBALL265.COM – Di tengah krisis pemain, Jurgen Klopp telah mempertimbangkan untuk mendatangkan Christian Pulisic ke Liverpool guna mengarungi Liga Inggris (Premier League).

Selama beberapa pekan terakhir, Christian Pulisic terus menjadi komoditas panas setelah dikaitkan akan meninggalkan Chelsea.

Pulisic hanya melakoni dua pertandingan sebagai starter, dari delapan laga yang dilakoninya bersama Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Bahkan, dia juga harus menghabiskan waktu di bangku cadangan dalam kemenangan Chelsea atas Aston Villa pekan lalu.

Padahal, dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Chelsea, kapten Amerika tersebut telah mencetak satu gol dan satu assist.

Kendati demikian, peningkatan yang ditunjukkan Pulisic akhir-akhir ini masih belum cukup untuk mendapatkan posisinya kembali.

Berdasarkan hal tersebut, membuat AC Milan lantas dikaitkan sebagai klub potensial sebagai calon pelabuhan baru bagi penyerang berusia 24 tahun itu.

Hanya saja, tak menutup kemungkinan jika Pulisic justru akan ke Liverpool, mengingat dirinya pernah memiliki hubungan dekat dengan Jurgen Klopp.

Terlebih Klopp pernah mengungkapkan jika mantan penyerangnya itu merupakan salah satu pemain fantastis.

Berikut INDOSPORT akan mengulas formasi mengerikan Jurgen Klopp, jika Christian Pulisic datang di tengah krisis cedera yang dialami Liverpool.