Liga Inggris

5 Pemain Chelsea yang Paling Sedikit Menit Bermain Sejauh Musim Ini

Jumat, 21 Oktober 2022 19:32 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Hakim Ziyech

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea mulai mengalami peningkatan performa. Namun ada setidaknya 5 pemain yang paling jarang main sejauh musim 2022/2023. 

The Blues sebenarnya punya awal musim yang tidak begitu menjanjikan, khususnya di Liga Inggris. 

Chelsea memang sedang dalam sorotan banyak pihak sejak diakuisisi oleh Todd Boehly seusai Roman Abramovich angkat kaki dari kursi pemilik klub.

Yang paling disorot banyak pihak adalah pemecatan Thomas Tuchel, pelatih yang dianggap cukup berjasa untuk Chelsea. 

Pelatih asal Jerman itu digantikan oleh manajer asli Inggris, Graham Potter yang sebelumnya hanya melatih Brighton. 

Graham Potter tengah dalam masa bulan madunya bersama Chelsea. Terlebih lagi setelah dirinya membawa The Blues mengalahkan AC Milan untuk kedua kalinya di Liga Champions 2022/23.

Pencapaian ini menjadi catatan apik tersendiri bagi Graham Potter yang sebelumnya belum pernah merasakan atmosfer di Liga Champions.

Kembali ke Liga Inggris, Chelsea juga belum terkalahkan dalam lima matchday beruntun, setelah terakhir kalah 31 Agustus lalu dari Southampton. 

Karena performa menanjak itu, Kai Havertz dan kawan-kawan berhasil naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. 

Namun di tengah konsistensi yang ditunjukkan The Blues, ada 5 pemain yang nasibnya malang. Alias jarang dimainkan, siapa saja kelima pemain itu?