Bursa Transfer

Ditolak Real Madrid Mentah-mentah, Keluarga Izinkan Mbappe Gabung Tim Inggris

Jumat, 21 Oktober 2022 22:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice

FOOTBALL265.COM – Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dikabarkan mendapat izin dari keluarganya untuk gabung tim Inggris setelah mendapat penolakan dari Real Madrid.

Belum juga reda sorotan karena ulahnya yang digosipkan menyindir sang pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, kini sorotan kembali datang kepada Kylian Mbappe.

Kini, sorotan tersebut datang kembali kepada Kylian Mbappe setelah ada kabar yang mengatakan bahwa keluarganya menyetujuinya pergi dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, pihak keluarga Mbappe hanya menyetujui sang pemain untuk pindah ke tim-tim yang berkompetisi di Liga Inggris.

“Keluarganya (Mbappe) telah memberikan lampu hijau untuk kepindahannya ke Inggris,” tulis Marca dalam laporannya.

Dalam laporannya, Marca menyebut keluarga Mbappe memberikan lampu hijau pindah ke Inggris karena merespon sikap dari Real Madrid terhadapnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sendiri menjadi klub yang santer diberitakan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Mbappe.

Namun, semakin kesini, kepindahan tersebut tak kunjung terealisasikan. Bahkan, terbaru Florentino Perez, presiden Real Madrid telah menolak mentah-mentah segala keinginan bagi pemain 23 tahun tersebut pindah ke Santiago Bernabeu.

Sikap Florentino Perez tersebut tampaknya juga sebagai respon keputusan Mbappe yang ternyata memilih tetap di PSG musim ini.

Florentino Perez pun kini mengisyaratkan agar Real Madrid berfokus kepada para pemain yang dimilikinya saat ini.