Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Duel Real Madrid vs Sevilla hingga Barcelona vs Bilbao

Jumat, 21 Oktober 2022 09:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) pekan ini, Sabtu (22/10/22) - Senin (24/10/22) di mana ada 10 match termasuk laga Real Madrid vs Sevilla. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) pekan ini, Sabtu (22/10/22) - Senin (24/10/22) di mana ada 10 match termasuk laga Real Madrid vs Sevilla.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) pekan ini, Sabtu (22/10/22) - Senin (24/10/22). Ada 10 match, di mana Real Madrid, Barcelona, dan Real Sociedad tempur lagi.

Kompetisi sepak bola Liga Spanyol musim 2022/23 telah memasuki pekan ke-11 di mana sejumlah tim akan berjibaku untuk menggoyang klasemen yang saat ini terjadi.

Tiga tim papan atas, Real Madrid, Barcelona, dan Real Sociedad akan menguji konsistensi mereka pada jadwal Liga Spanyol pekan ini.

Dimulai dari duel Valladolid vs Real Sociedad, Sabtu (22/10/22), pukul 21.15 WIB. Real Sociedad yang saat ini menghuni peringkat ketiga, punya kans lebar untuk memepet Real Madrid dan Barcelona.

Jika bisa mengalahkan Valladolid, Real Sociedad memiliki perolehan 22 poin yang sama dengan Barcelona di peringkat kedua.

Misi menang terbuka lebar. Apalagi Valladolid juga cukup kesulitan untuk meraih kemenangan atas Real Sociedad dalam lima pertemuan terakhir.

Jadwal Liga Spanyol pekan ini berlanjut ke pertemuan pemuncak klasemen, Real Madrid dengan peringkat ke12, Sevilla pada Minggu (23/10/22) pukul 02.00 WIB.

Real Madrid musim ini sedang ganas-ganasnya dengan belum pernah sekalipun kalah. Dua pekan terakhir, Karim Benzema dan kawan-kawan bahkan sukses menumbangkan Barcelona dan Elche.

Pertemuannya dengan Sevilla, membuka peluang lebar bagi Real Madrid untuk kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen LaLiga.

Sementara, Barcelona yang ada di peringkat kedua klasemen Laliga, pekan ini akan menjamu Athletic Bilbao, tim yang tidak pernah menang di tiga laga terakhir.

Selain itu, masih ada tujuh pertandingan menarik lainnya di jadwal Liga Spanyol (Laliga) pekan ini. Selengkapnya ada di halaman kedua.