Liga Indonesia

Kembali Dipanggil Shin Tae-yong, Begini Tekad Pemain Muda NTT Milik Persija

Jumat, 21 Oktober 2022 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain muda Persija Jakarta, Frengky Missa. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain muda Persija Jakarta, Frengky Missa.

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Frengky Missa, kembali mendapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-20 di Eropa. Frengky Missa kini sedang berada di Turki.

Frengky Missa tampak mulai memikat pelatih Shin Tae-yong. Dia bahkan tergolong tampil gemilang di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, dengan membawa timnas Indonesia lolos ke putaran final bermodalkan predikat juara grup.

Berbekal penampilan apik di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Frengky kini diboyong Shin Tae-yong ke Eropa untuk menjalani pemusatan latihan bersama rekan setim.

Kembali dipanggil Shin Tae-yong, Frengky pun tak dapat menutupi rasa bangganya. Namun, pemain 18 tahun ini tidak mau berpuas diri dan akan terus meningkatkan kemampuannya.

"Tetap jaga kondisi, tetap berlatih yang baik dengan semua program yang diberikan," kata Frengky Missa dikutip dari kanal Youtube PSSI.

Frengky pun memiliki harapan untuk dirinya bersama timnas Indonesia U-20. Pemain asal Nusa Tenggara Timur ini ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Harapan dalam TC kali ini di Turki, saya baru bergabung dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Kami secara tim serta staf pelatih semoga bisa melakukan yang terbaik bagi Indonesia," tegasnya.

Pada TC kali ini, timnas Indonesia U-20 juga akan melakukan uji coba menghadapi tim kuat di Eropa. Dari kabar yang beredar bakal ada enam lawan yang dihadapi Garuda Nusantara.

Selain di Turki, timnas Indonesia U-20 juga bakal berlatih di Spanyol. Pemusatan latihan ini dijadikan sebagai bentuk persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.