Pakai Bedak Terlalu Tebal, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Ngakak Lihat Potret Masa Lalu

Jumat, 21 Oktober 2022 19:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

FOOTBALL265.COM - Pesepak bola kembar yang jadi andalan Timnas Indonesia, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi ngakak melihat foto masa kecil mereka, saat memakai bedak.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi adalah dua pahlawan pesepak bola, yang membawa Timnas Indonesia berprestasi di kelompok usia muda, baik di level ASEAN atau Asia.

Saat ini Bagas Kaffa berkarir di Liga 1 2022, membela tim asal Kalimantan Selatan, yakni Barito Putera. Ia selalu menjadi bek andalan.

Sementara Bagus Kahfi melebarkan sayap ke luar negeri. Setelah menyudahi kontrak di FC Utrecht (Belanda), striker 20 tahun itu memilih untuk berlabuh ke klub asal Yunani.

Bagus Kahfi saat ini dikontrak oleh tim Asteras Tripolis FC di Yunani, sehingga ia menjadi salah satu pesepak bola muda asal Indonesia yang bisa berkarir di klub Eropa.

Alhasil, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi saat ini terpaut jarak yang sangat jauh, juga jarang berkumpul bersama keluarga besar mereka yang menetap di Magelang, Jawa Tengah.

Baru-baru ini, Bagas Kaffa sukses mencuri perhatian di Instagram, saat ia mengunggah potret masa lalunya bersama Bagus Kahfi.

Unggahan slide pertama tampak normal, di mana Bagus Kahfi menggandeng lengan Bagas Kaffa, lantaran memang keduanya jarang bertemu akibat kesibukan mereka.

Namun di slide kedua, netizen langsung dibuat tertawa terpingkal-pingkal, sebab Bagas Kaffa mengunggah potretnya dan Bagus Kahfi, tetapi menggunakan bedak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @bagaskaffaa