In-depth

Dusan Vlahovic ke Chelsea, Sudah Saatnya Juventus Mulai Pepet Deretan Bomber Ini

Sabtu, 22 Oktober 2022 18:27 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Massimo Pinca
Berikut deretan bomber top Eropa yang bisa diboyong Juventus untuk mengantisipasi hengkangnya Dusan Vlahovic ke Chelsea. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Berikut deretan bomber top Eropa yang bisa diboyong Juventus untuk mengantisipasi hengkangnya Dusan Vlahovic ke Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Berikut deretan bomber top Eropa yang bisa diboyong Juventus untuk mengantisipasi hengkangnya Dusan Vlahovic ke Chelsea.

Dusan Vlahovic sendiri memang berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium. Rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika Vlahovic berpotensi hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Penyebabnya, eks Fiorentina tersebut dianggap tak cocok dengan skema Massimiliano Allegri yang gonta-ganti formasi dalam beberapa laga terakhir.

Akibatnya, jumlah torehan gol Vlahovic pun menurun drastis. Statistik mencatat, musim ini Vlahovic baru menyarangkan 7 gol dalam 13 penampilannya di semua ajang.

Catatan tersebut terbilang jomplang jika melihat kiprah Vlahovic musim lalu, di mana meski ia bergabung di paruh musim namun ia langsung bersaing di daftar pemain tersubur di Serie A.

Alih-alih kian tak nyaman, Vlahovic dilaporkan berencana mencari peruntungan baru ke klub lain dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Tak perlu susah payah mencari pelabuhan baru, Vlahovic mendapat banyak peminat. Baik dari klub Serie A maupun luar negeri.

Salah satu klub yang ngebet menginginkannya adalah Chelsea. Gosipnya, The Blues membidik Vlahovic untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah memasuki usia senja.

Kebutuhan striker anyar kian mendesak setelah Chelsea membiarkan Romelu Lukaku bertahan di Giuseppe Meazza hingga semusim kedean. Situasi tersebut diperparah dengan nasib Armando Broja yang hampir pasti meninggalkan klub akhir musim ini.

Tak heran jika Tim Biru London memfokuskan bidikannya pada Vlahovic. Andai Vlahovic jadi merapat ke Kota London, berikut deretan bomber top Eropa yang bisa diboyong Juventus.