Liga Inggris

Imbangi Chelsea, Playmaker Portugal Sebut Tak Ada 'Drama Ronaldo' di Tubuh Man United

Minggu, 23 Oktober 2022 07:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Tahan imbang Chelsea di Liga Inggris, Bruno Fernandes sebut tak ada drama akibat Ronaldo di skuad Man United Copyright: © Reuters/Carl Recine
Tahan imbang Chelsea di Liga Inggris, Bruno Fernandes sebut tak ada drama akibat Ronaldo di skuad Man United

FOOTBALL265.COM – Hasil imbang di Liga Inggris kontra Chelsea disebut Bruno Fernandes sebagai pembuktian tak ada drama di skuad Manchester United usai polemik Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja berhasil menahan imbang Chelsea dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris pada hari Sabtu (22/10/22) malam WIB.

Chelsea mencetak gol lebih dulu melalui penalti Jorginho usai Scott McTominay melakukan pelanggaran pada menit ke-86'.

Namun demikian, The Red Devils tak menyerah dan mampu mendapat gol penyeimbang dari usaha Casemiro yang menanduk umpan Luke Shaw pada menit ke-3 perpanjangan waktu.

Hasil imbang ini setidaknya menunjukkan bahwa pemain-pemain Manchester United masih memiliki gairah membara untuk mendapatkan kemenangan, meskipun ada kekacauan di laga melawan Chelsea.

Hal ini diungkapkan oleh kapten tim, Bruno Fernandes, usai laga Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United.

Pemain Timnas Portugal ini menyebut tim tak terpengaruh dengan kasus Cristiano Ronaldo, seraya berujar bahwa seluruh tim kini hanya fokus untuk menang.

“Sekarang kita semua tak akan berbicara soal apa yang terjadi di dalam ruang ganti Manchester United,” ujar Bruno Fernandes dilansir dari Daily Mail.

“Kami semua harus berdamai dengan apa yang terjadi di dalam dan tak ada seorang pun yang tahu apa yang kami pikir dan inginkan akan terjadi karena kami semua tak pernah tahu itu.”

“Jadi, hal terpenting untuk semua, termasuk Cristiano Ronaldo adalah memenangkan pertandingan dan saya yakin itu,” ujar Bruno Fernandes.