In-depth

Lukaku Dihantui Cedera, 3 Monster Gol yang Bisa Dilirik Inter Milan Untuk Tandem Lautaro Martinez

Senin, 24 Oktober 2022 20:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Tiga striker haus gol kompetisi Eropa yang bisa dilirik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sebagai pengganti Romelu Lukaku yang terus dihantui cedera. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Tiga striker haus gol kompetisi Eropa yang bisa dilirik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sebagai pengganti Romelu Lukaku yang terus dihantui cedera.

FOOTBALL265.COM – Melihat tiga striker haus gol kompetisi Eropa yang bisa dilirik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sebagai opsi pengganti Romelu Lukaku yang terus dihantui cedera.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku dikabarkan masih belum bisa kembali bermain untuk Inter Milan setelah didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea pada awal musim ini.

Sejatinya, Romelu Lukaku memulai musim 2022/2023 dengan baik usai mencetak gol serta memberikan assist dalam dua pertandingan bersama Inter Milan.

Akan tetapi, mimpi buruk Romelu Lukaku datang setelah dirinya menderita cedera otot dan mengharuskannya absen membela Inter Milan hingga saat ini.

Imbas cedera otot tersebut, tercatat Romelu Lukaku sudah absen dari Inter Milan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan jika Romelu Lukaku saat ini tengah berupaya untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula.

Menariknya, Inzaghi menyebut jenis cedera yang menimpa Lukaku belum pernah dirasakan oleh pemain Belgia tersebut.

Simone Inzaghi pun masih menunggu perkembangan Romelu Lukaku dan tak sabar untuk menurunkannya pada laga-laga Inter Milan selanjutnya.

“Dia mengalami cedera yang tidak pernah dia alami dalam kariernya, tetapi dia memiliki keinginan besar dan kami menunggunya kembali, seperti halnya Gagliardini dan Brozovic,” ujarnya.

Dengan kondisi yang masih belum dipastikan kapan bakal kembali pulih, ditambah potensi penurunan kualitas pasca cedera, tampaknya Inter Milan harus segera mencari striker lain di bursa transfer sebagai opsi pengganti Lukaku.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga mesin gol kompetisi Eropa yang layak dilirik Inter Milan untuk jadi tandek Lautaro Martinez di lini depan: