Liga Champions

Prediksi Liga Champions Benfica vs Juventus: Misi Wajib Menang Bianconeri

Senin, 24 Oktober 2022 18:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Pertandingan Grup H Liga Champions antara Juventus v Benfica REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © reutersconnect.com
Pertandingan Grup H Liga Champions antara Juventus v Benfica REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM Berikut prediksi pertandingan kelima Grup H  Liga Champions Eropa 2022-2023 antara Benfica vs Juventus pada Rabu (26/10/2022) pukul 02:00 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Benfica vs Juventus ini bakal dihelat di Stadion da Luz. Seperti yang diketahui, Bianconeri tengah terseok-seok baik di Liga Italia maupun Liga Champions pada musim 2022/2023 ini.

Di Liga Italia, Juventus menghuni peringkat kedelapan dengan torehan 19 poin atau terpaut 5 angka dari empat besar dan 10 poin dari Napoli di pucuk klasemen.

Sementara di Liga Champions, skuad asuhan Massimiliano Allegri ini hanya mengoleksi tiga poin saja dan menghuni peringkat ketiga, terpaut lima angka dari Paris Saint-Germain dan Benfica.

Untuk bisa lolos ke UCL, pastinya sangat sulit bagi Dusan Vlahovic cs sebab mereka harus menang melawan Benfica dan PSG di laga pamungkas.

Hal itu tentu juga disertai syarat bahwa baik Benfica dan Paris Saint-Germain gagal menang hingga laga keenam diselesaikan.

Seandainya Si Nyonya Tua gagal menang dalam laga ini beserta laga pamungkas, tentu Juve dalam bahaya apabila Maccabi Huefa bisa mengamankan satu poin saja.

Hal ini bakal membuat Juventus berada di peringkat keempat dan harus pulang dengan tangan kosong, sedangkan Maccabi Huefa bakal mendapatkan tiket penyisihan grup Liga Europa.