Liga Champions

Prediksi Liga Champions RB Leipzig vs Real Madrid: Tantangan Konsistensi Los Blancos

Senin, 24 Oktober 2022 20:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ilham Oktafian
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara RB Leipzig vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara RB Leipzig vs Real Madrid.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara RB Leipzig vs Real Madrid.

Pertandingan putaran ke-5 Liga Champions 2022/23 antara RB Leipzig vs Real Madrid akan tersaji di Stadion Red Bull Arena, pada Rabu (26/10/22) pukul 02.00 WIB.

Sebagai tim tamu, Real Madrid memiliki modal yang lebih baik di Liga Champions 2022/23. Mengingat, mereka juga berhasil belum pernah kalah di 4 pertandingan.

Ditambah lagi, Real Madrid menduduki puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions musim ini, dengan mengoleksi 10 poin.

Hal tersebut dikarenakan Los Blancos membukukan 3 kemenangan, dan sekali seri. Hasil imbang yang didapatkan tersebut adalah, kala bertemu Shaktar Donestk.

Dalam pertandingan tersebut, pasukan yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti tersebut harus puas dengan hasil imbang, dengan skor 1-1.

Di sisi lain, RB Leipzig juga mencatatkan hasil yang tidak begitu buruk, terbukti saat ini mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Champions musim ini.

Mengingat, tim yang berjuluk Die Roten Bullen tersebut telah mengumpulkan torehan 6 poin. Karena Andre Silva dkk membukukan2 kemenangan,serta dua kekalahan.

Kendati demikian, RB Leipzig akan mendapat suntikan motivasi berlebih, karena mereka bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Sehingga, pertandingan antara RB Leipzig melawan Real Madrid dalam pekan ke-5 Liga Champions 2022/23 diprediksi bakal berlangsung dengan seru.