Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Beda Nasib Duo Ibu Kota, Lazio Menang, AS Roma Ditekuk Napoli

Senin, 24 Oktober 2022 04:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Alberto Lingria
Duel antara Victor Osimhen dengan Chris Smalling dan Bryan Cristante dalam laga Liga Italia antara AS Roma vs Napoli. Foto: Reuters/Alberto Lingria. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Duel antara Victor Osimhen dengan Chris Smalling dan Bryan Cristante dalam laga Liga Italia antara AS Roma vs Napoli. Foto: Reuters/Alberto Lingria.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia yang digelar pada hari Minggu (23/10/22) dan Senin (24/10/22) dini hari WIB. Atalanta ditekuk Lazio. AS Roma dikalahkan Napoli.

Pekan ke-11 Liga Italia kembali berlanjut di hari Minggu (23/10/22) malam hingga Senin (24/10/22) dini hari WIB.

Ada delapan tim yang bertanding pada kesempatan ini, dengan dua laga di antaranya terhitung sebagai pertandingan besar, yaitu Atalanta vs Lazio dan AS Roma vs Napoli.

Namun demikian, pertandingan pertama di hari Minggu lalu mempertemukan tim yang tengah on-fire, Udinese dengan tim papan tengah, Torino.

Sayangnya, Udinese kali ini harus menelan kekalahan di kandang sendiri, Stadion Friulli, dengan skor 1-2 dari Torino.

Il Toro unggul lebih dulu melalui gol eks Chelsea, Ola Aina, di menit ke-14 sebelum Il Zebrette membalas melalui Gerard Deulofeu di menit ke-26.

Namun, Torino lebih unggul kali ini ketika Pietro Pellegri mampu menambah angka dan membuat pertandingan melawan Udinese berakhir 2-1.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Bologna mampu mengalahkan Lecce dengan skor 2-0 di Stadion Renato Dall’Ara. Dua gol Bologna dicetak oleh Marko Arnautovic di menit ke-13 melalui penalti dan Lewis Ferguson di menit ke-34.

Lazio yang bertandang ke Stadion Atleti Azzurri D’Italia mampu meraih kemenangan atas tuan rumah, Atalanta yang sementara masih berada di empat besar klasemen Liga Italia.

Lazio pun mampu memenangi laga dengan skor 2-0 usai gol yang dicetak oleh Mattia Zaccagni di menit ke-10 dan Felipe Anderson di menit ke-10 tak mampu dibalas Atalanta.