Liga Inggris

Tampil Buruk dalam 2 Laga Terakhir di Liga Inggris, Antonio Conte Bongkar Aib Tottenham Hotspur

Senin, 24 Oktober 2022 14:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte membongkar aib penyebab timnya tampil buruk di dua laga terakhir Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte membongkar aib penyebab timnya tampil buruk di dua laga terakhir Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte membongkar aib penyebab timnya tampil buruk di dua laga terakhir Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Seperti yang diketahui, Tottenham Hotspur gagal menang dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni di Liga Inggris musim 2022-2023.

Tercatat, pasukan Antonio Conte kalah atas Manchester United pada pekan sebelumnya dengan skor 2-0, kala melawat ke Stadion Old Trafford.

Setelah itu, tim yang berjuluk The Lily Whites tersebut juga harus dipermalukan tamunya West Ham United dengan skor 1-2 pada Minggu (23/10/22) malam WIB.

Meski kalah di dua laga terakhirnya, Tottenham Hotspur masih bertahan di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Namun, Antonio Conte tidak puas dengan hasil yang didapatkan tersebut. Mengingat, Spurs hanya unggul 2 poin dari Newcastle United, yang berada di urutan keempat.

Bahkan, Conte juga menjelaskan bahwa, dirinya sangat khawatir dengan kedalaman skuat yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur untuk ajang Liga Inggris dan Liga Champions 2022/23.

“Satu-satunya kekhawatiran saya saat ini adalah kami harus berusaha untuk tetap waspada dan tidak mengalami cedera,” ungkap Antonio Conte dikutip dari BBC.

“Karena kami bukan tim dengan kedalaman skuad (yang baik) untuk menghadapi kompetisi seperti Liga Premier dan Liga Champions,” tambahnya.

Selain itu, Antonio Conte juga membeberkan bahwa sebenarnya yang dibutuhkan oleh Tottenham Hotspur saat ini adalah uang, guna membeli pemain di jendela transfer yang akan datang.