Liga Champions

Jelang Laga Dinamo Zagreb vs AC Milan, Stefano Pioli Ngaku Tak Mau Anak Asuhnya ‘Marah-marah’

Selasa, 25 Oktober 2022 04:46 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan jika dirinya tak ingin anak asuhnya marah-marah dan meminta untuk tetap fokus saat hadapi Dinamo Zagreb. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan jika dirinya tak ingin anak asuhnya marah-marah dan meminta untuk tetap fokus saat hadapi Dinamo Zagreb.

FOOTBALL265.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan jika dirinya tak ingin anak asuhnya marah-marah dan meminta untuk tetap fokus saat hadapi Dinamo Zagreb.

Seperti yang diketahui, AC Milan sendiri akan menjalani laga tandang pada penyisihan Grup E Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb, Rabu (26/10/22).

AC Milan sendiri sangat membutuhkan poin agar dapat tetap bersaing mendapatkan slot di fase gugur Liga Champions.

Tentu saja, skuad asuhan Stefano Pioli sendiri kini tengah berada di atas angin usai berhasil menyapu bersih 2 laga sebelumnya.

Terakhir kali, AC Milan berpesta gol ke gawang Monza dan meraih kemenangan dengan skor 4-1 melalui gol yang dicetak oleh Brahim Diaz (16’, 41), Divock Origi (65’), dan Rafael Leao (84’).

Di Grup E sendiri, AC Milan kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 4 poin.

Laga ini sekaligus akan menjadi momentum AC Milan untuk bangkit dari kekalahan di Liga Champions setelah sebelumnya harus takluk dari Chelsea dua kali berturut-turut.

AC Milan sendiri berusaha menjaga asa untuk tetap lolos ke babak selanjutnya dan menargetkan kemenangan pada laga melawan Dinamo Zagreb nanti.

Meski masih belum bisa diperuat Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, dan Mike Maignan, namun AC Milan sendiri dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh pada laga tersebut.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun mengungkapkan beberapa hal terkait persiapan anak asuhnya pada laga melawan Dinamo Zagreb yang akan digelar di Stadion Maksimir nanti.