Bursa Transfer

Pepet Son Heung-min, Real Madrid Segera Datangkan Penyerang Kelas Dunia

Selasa, 25 Oktober 2022 13:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Son Heung-min tengah mempersiapkan langkah baru, setelah menjadi salah satu penyerang kelas dunia bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Son Heung-min tengah mempersiapkan langkah baru, setelah menjadi salah satu penyerang kelas dunia bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS/Peter Cziborra

FOOTBALL265.COM – Son Heung-min tengah mempersiapkan langkah baru, setelah menjadi salah satu penyerang kelas dunia bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris (Premier League).

Pencetak 23 gol di Liga Inggris musim lalu, Son Heung-min berhasil menempati posisi ke-11 pada peringkat Ballon d’Or edisi 2022.

Berkat prestasi tersebut, pemain andalan Tottenham Hotspur itu telah menjadi salah satu penyerang terkemuka di dunia.

Sayangnya, penampilan apik di musim lalu tidak mampu dipertahankan dengan baik olehnya, sehingga ia terus dikaitkan dengan rasa frustrasi.

Terkini, penyerang Timnas Korea Selatan tersebut hanya mampu mencetak tiga gol dan dua assist dari 12 penampilan di Liga Inggris.

Tiga gol tersebut ia cetak ketika melibas Leicester City dengan skor 6-2, Senin (17/09/22) pekan lalu.

Sejak saat itu, Son Heung-min melewatkan lima pertandingan terakhir Spur tanpa mencetak satu gol pun.

Bahkan, pada dua pertandingan terakhirnya, ia harus menelan kekalahan ketika menghadapi Manchester United dan Newcastle.

Dengan kekalahan tersebut, Tottenham Hotspur justru jalan mundur dari penantang gelar Liga Inggris musim ini.

Tidak ingin terus berada dalam kegelisahan tersebut, Son Heung-min dikabarkan tengah mencari tantangan baru. Sementara Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mendatangkannya.