4 Atlet Sepak Bola Wanita yang Berani Tampil Seksi di Media Sosial, Body Goals Banget!

Kamis, 27 Oktober 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13 Copyright: © Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah deretan pesepak bola wanita Indonesia yang berani tampil seksi di media sosial mereka, hingga membuatnya jadi body goals kaum hawa.

Sepak bola memang populer bagi kalangan laki-laki, tapi seiring dengan perkembangan waktu, sepak bola wanita juga sudah mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Terbukti, Indonesia sempat menggelar Liga 1 Putri yang menuai atensi masyarakat. Tapi cukup disayangkan kompetisi ini terhenti dan belum bergulir lagi selepas pandemi.

Padahal, banyak bakat-bakat potensial dari sepak bola wanita Indonesia yang muncul di Liga 1 Putri, yang tidak hanya eksis di dalam negeri, tapi skillnya pun diakui di luar negeri.

Selain kemampuannya yang apik di atas lapangan, para pesepak bola wanita itu juga tampil percaya diri di media sosial, sehingga menjadi body goals bagi wanita lainnya.

Berikut INDOSPORT merangkum empat pesepak bola wanita yang berani tampil seksi dan menjadi body goals kaum hawa.

1. Shafira Ika Putri

Shafira Ika Putri adalah salah satu idaman dari lapangan hijau. Selain kemampuannya di lini pertahanan Timnas Wanita Indonesia, tubuhnya juga semampai laksana model.

Maka, tak heran jika Shafira Ika Putri saat ini mendapatkan banyak endorse dan sponsor dari berbagai brand, dan media sosialnya cukup ramai dengan konten-konten iklan.

Meski demikian, Shafira tetap menjadi andalan di Persis Solo Women maupun Timnas Wanita Indonesia. Inspiratif!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IKA (@shafiraikaputri13)