Liga Europa

Liga Europa: Balas Dendam Kontra Midtjylland, Maurizio Sarri Siggung Mental Penggawa Lazio

Kamis, 27 Oktober 2022 17:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, angkat suara sola mental anak asuhnya jelang pertandingan Liga Europa 2022/23 melawan Midthylland. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, angkat suara sola mental anak asuhnya jelang pertandingan Liga Europa 2022/23 melawan Midthylland.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, angkat suara soal mental anak asuhnya jelang pertandingan Liga Europa 2022/23 melawan Midtjylland.

Hal tersebut dikarenakan Lazio akan menjamu Midtjylland dalam pekan kelima Grup F Liga Europa 2022/23 di Stadion Olimpico, Kamis (27/11/22), pukul 23.45 WIB.

Menyikapi pertandingan kandang Lazio vs Midtjylland, Maurizio Sarri berbicara terkait mental yang dimiliki oleh para pemain Lazio saat ini.

Hal itu dikarenakan pada matchday ke-2 Grup F Liga Europa 2022/23, Lazio harus takluk di markas Midtjylland, dengan skor 5-1.

Namun, kini Lazio telah melupakan hal tersebut. Bahkan, Maurizio Sarri kedapatan memberi semangat kepada para pemainnya.

Melansir dari Cult of Calcio, Sarri mengungkapkan jika tim yang kuat secara mental pasti memiliki motivasi meraih kemenangan yang besar.

Bahkan, allenatore asal Italia tersebut juga menjelaskan bahwa anak asuhnya harus memberikan penampilan seperti saat melawan Atalanta, ketika melawan Midtjylland malam ini.

‘Tim yang kuat secara mental selalu memiliki motivasi yang hebat. Pertunjukan seperti yang dilakukan Atalanta mungkin juga sesekali,” ungkap Maurizio Sarri.

“Kami akan sepenuhnya matang ketika kami menampilkan performa yang sama bahkan melawan musuh yang kurang dikenal dan di stadion yang sepi,” katanya.

Tak hanya itu, Maurizio Sarri, kembali mengingatkan kejadian yang dialami oleh Lazio di laga sebelumnya dalam Liga Europa, melawan Sturm Graz.