Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Lazio vs Midtjylland

Kamis, 27 Oktober 2022 22:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Europa PSV vs Arsenal antara pada Kamis (27/10/22), mulai pukul 23.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Europa PSV vs Arsenal antara pada Kamis (27/10/22), mulai pukul 23.45 WIB.

FOOTBALL265.COM - Berikut link live streaming Liga Europa antara Lazio vs Midtjylland pada Kamis (27/10/22), mulai pukul 23.45 WIB.

Pertandingan antara Lazio vs Midtjylland pada pekan ke-5 Liga Europa 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Olimpico, Italia.

Lazio akan menjamu tim tamu Midtjylland dalam lanjutan Liga Europa, hari ini. Laga ini menjadi pertandingan alot yang akan dilakoni kedua tim.

Pasalnya, Lazio sendiri bertengger di posisi ke-3 klasemen grup F Liga Europa. Dari empat pertandingan, tim asuhan Maurizio Sarri berhasil menorehkan lima poin.

Sementara itu, pada laga terakhir di Liga Europa, Lazio berhasil menahan imbang Sturm Graz dengan skor 2-2. Gol dicetak oleh Ciro Immobile dan Pedro Rodriguez.

Pada pertandingan terakhir antara Lazio dan Midtjylland, klub asal Italia ini harus mengakui tim tuan rumah dengan skor telak 5-1.

Midtjylland sendiri posisinya jauh lebih baik dari Lazio di klasemen Liga Europa. Klub asuahan Bo Henriksen dan Brian Priske menempati ranking ke-3.

Dari empat pertandingan, Midtjylland memiliki rekor yang sama dengan Lazio. Keduanya hanya dibedakan dengan jumlah selisih gol yang terpaut tiga angka.

Pada pertandingan terakhir di Liga Europa, Midtjylland ditahan imbang Feyenoord dengan skor 2-2. Erik Sviatchenko di menit ke-58 berhasil menyelamatkan Midtjylland dari kekalahan.

Sementar itu, pertandingan malam ini akan berlangsung sengit, salah satu tim yang menang akan mendapatkan posisi yang lebih baik di grup F. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.