Liga Inggris

Liga Inggris: Disebut Tak Adil ke Maguire, Erik ten Hag Kena Semprot Eks Pelatih Timnas Inggris

Sabtu, 29 Oktober 2022 21:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/David Klein
Pelatih Liga Inggris (Premier League), Sam Allardyce ‘menampar’ Erik ten Hag atas sikap yang dilakukan kepada kapten Manchester United, Harry Maguire. REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Pelatih Liga Inggris (Premier League), Sam Allardyce ‘menampar’ Erik ten Hag atas sikap yang dilakukan kepada kapten Manchester United, Harry Maguire. REUTERS/David Klein

FOOTBALL265.COM – Eks pelatih Liga Inggris (Premier League), Sam Allardyce ‘menampar’ Erik ten Hag atas sikap yang dilakukan kepada kapten Manchester United, Harry Maguire.

Jelang pertandingan Manchester United vs West Ham United, Erik ten Hag kembali menjadi sorotan menyusul perlakuan kepada Maguire.

Padahal pada laga melawan West Ham United, pelatih asal Belanda itu tengah mempersiapkan misi penting untuk memperebutkan empat besar.

Dengan meraih kemenangan atas Declan Rice CS, Man United dapat dipastikan akan memiliki kesempatan untuk merebut posisi empat besar dari Newcastle.

Sebab, mereka saat ini hanya memiliki selisih satu poin, yang berarti perjalanan menuju empat besar masih terbuka begitu lebar.

Jika, berhasil merebut dan mempertahankan posisi empat di klasemen Liga Inggris, besar kemungkinan akan membuat Manchester United bisa bergabung ke Liga Champions musim depan.

Dengan hal tersebut, maka akan membantu The Red Devils memiliki sejumlah keuntungan untuk mendapatkan target incarannya.

Hanya saja, reputasi baik yang sedang dibangun Erik ten Hag di Manchester United justru mendapatkan tamparan keras dari Sam Allardyce.

Mantan pelatih West Ham United itu menyebutkan bahwa sikap yang dilakukan oleh pelatih anyar MU itu cukup mengecewakan.

Bahkan, Sam Allardyce mengungkapkan jika Erik ten Hag bisa merusak karier Harry Maguire sebagai kapten Manchester United.