Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Liverpool vs Leeds, Klopp Sindir Kualitas The Peacocks

Sabtu, 29 Oktober 2022 18:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Craig Brough
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyindir kualitas yang dimiliki Leeds, jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyindir kualitas yang dimiliki Leeds, jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyindir kualitas yang dimiliki Leeds, jelang laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Seperti diketahui, Liverpool akan menjamu Leeds dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris 2022/23, di Stadion Anfield, Minggu (30/10/22) dini hari.

Bersamaan dengan itu, Jurgen Klopp sudah menganggap bahwa Liverpool lebih baik dibandingkan dengan Leeds United.

Meskipun Leeds tampil apik di putaran awal kompetisi domestik, nyatanya mereka saat ini berada di zona degradasi klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, hingga pekan ini, The Peacocks hanya mampu membukukan 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 7 kali kalah.

Sementara Liverpool mencatatkan hasil yang lebih baik dengan mengumpulkan 4 kemenangan, empat hasil imbang, dan kalah 3 kali. Meski, The Reds tenggelam di peringkat 8.

Sehingga, Jurgen Klopp mengatakan jika timnya mempunyai perjuangan yang lebih besar dibandingan dengan Leeds.

Bahkan melansir dari Liverpool Offside, Klopp secara terang-terangan mengatakan ada perbedaan besar antara Liverpool dan Leeds.

“Saya melihat tiga pertandingan terakhir dan saya harus mengatakan ada perbedaan besar antara hasil yang (Leeds) dapatkan dan kinerja yang mereka berikan,” ungkap Jurgen Klopp.

Selain itu, untuk menangani penampilan mengejutkan dari Leeds, seperti yang ditunjukkan kala melumat Chelsea 3-0. Jurgen Klopp mengaku sudah mepersiapkan senjata rahasia.