Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Banyak Panggil Pemain Barca ke Spanyol, Luis Enrique Anak Tirikan Real Madrid?

Sabtu, 29 Oktober 2022 19:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© David Ramos/Getty Images
Luis Enrique tidak memanggil bek veteran Real Madrid, Nacho Fernandez dalam daftar 55 calon pemain Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Luis Enrique tidak memanggil bek veteran Real Madrid, Nacho Fernandez dalam daftar 55 calon pemain Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022.

FOOTBALL265.COM – Luis Enrique tidak memanggil bek veteran Real Madrid, Nacho Fernandez dalam daftar 55 calon pemain Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022.

Kurang dari sebulan lagi, Piala Dunia 2022 akan dilaksanakan di Qatar, dengan sejumlah negara tengah mempersiapkan untuk menyongsong turnamen paling bergengsi tersebut.

Pun demikian dengan yang sedang dilakukan oleh Luis Enrique terhadap calon para pemain yang akan di bawa ke Piala Dunia 2022.

Hanya saja, keputusan yang dilakukan Luis Enrique ternyata membuat pendukung Timnas Spanyol dihujani dengan rasa kaget.

Sebelumnya, di posisi penjaga gawang, pelatih berusia 52 tahun itu terkesan dengan penampilan Robert Sanchez, David Raya, dan Unai Simon.

Akan tetapi, baru-baru ini ia telah dibuat takjub dengan penampilan penjaga gawang nomor satu Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Kepa Arrizabalaga berada diurutan keempat setelah tiga penjaga gawang sebelumnya, sehingga dirinya masih berkemungkinan untuk tampil ke Piala Dunia 2022.

Sedangkan kiper tak tergantikan Manchester United, David De Gea justru tidak masuk dalam rencana Luis Enrique.

Sementara di posisi bek, juru taktik Spanyol itu tampaknya tidak berniat untuk memasukkan bintang Real Madrid, Nacho Fernandez ke daftar calon pemainnya.

Dengan demikian, pilihan Luis Enrique untuk menyongsong Piala Dunia 2022 telah membuat sejumlah pendukung Timnas Spanyol merasa kaget.