Liga Italia

Jadi Mesin Gol Inter Milan di Liga Italia, Barella Langsung 'Ejek' Romelu Lukaku

Minggu, 30 Oktober 2022 15:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Barella kembali jadi salah satu pemain terbaik Inter Milan usai mencetak sebuah gol ke gawang Sampdoria dan hal ini dipakainya untuk 'mengejek' Lukaku. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Nicolo Barella kembali jadi salah satu pemain terbaik Inter Milan usai mencetak sebuah gol ke gawang Sampdoria dan hal ini dipakainya untuk 'mengejek' Lukaku.

FOOTBALL265.COM - Nicolo Barella kembali jadi salah satu pemain terbaik Inter Milan di Liga Italia (Serie A) usai mencetak sebuah gol ke gawang Sampdoria pada Minggu (30/10/22) dini hari lalu.

Lesakan yang tercipta dengan teknik luar biasa tersebut kemudian digunakan sang gelandang Italia untuk menyentil rekannya sendiri di I Nerazzurri, Romelu Lukaku.

Sejak lama memang Lukaku sering dijuluki striker berkaki trampolin karena kerap kali kesulitan melakukan kontrol yang berujung pada hilangnya momentum untuk mencetak gol.

Klaim tersebut kemudian terbukti masih perlu dikaji usai sang bomber Belgia mampu tampil subur untuk Inter dengan sumbangan 66 gol dan 17 assist dari 100 penampilan.

Dengan gol-gol tersebut Lukaku kemudian membantu La Beneamata menjuarai Liga Italia 2020/2021 dan akhirnya tidak bisa lepas dari tim kota mode tersebut walau sempat ngotot hengkang ke Chelsea.

Hanya saja lelucon jika dirinya tidak jago dalam menjinakkan pantulan si kulit bundar tetap populer, setidaknya di ruang ganti Inter.

Hal itu terbukti pada laga Inter Milan vs Sampdoria lalu. Usai Barella mencetak gol dengan proses kontrol umpan daerah yang baik menggunakan satu sentuhan saja, ia langsung merayakannya bersama Lukaku.

Barella rupanya hendak menunjukkan pada sang kawan jika begitulah seharusnya seorang pesepak bola pro bermain. Tentu saja dengan nada bercanda dan penuh humor.

"Ya, benar," ujar Nicolo Barella pada Sky Sports usai ditanyai apakah ia memang sengaja mendedikasikan gol spektakulernya pada Romelu Lukaku.

"Saya bilang padanya jika demikian cara kontrol bola yang baik. Kami di sini selalu membercandainya dengan (lelucon) itu," tambah mantan penggawa Cagliari tersebut.