In-depth

Mikel Arteta Cari Striker, 3 Pemain yang Cocok Jadi Rekrutan The Gunners Selanjutnya

Minggu, 30 Oktober 2022 11:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Ilham Oktafian
© REUTERS/Dylan Martinez
Berikut deretan pemain yang cocok untuk direkrut klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal di tengah keinginan Mikel Arteta untuk mencari striker anyar. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Berikut deretan pemain yang cocok untuk direkrut klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal di tengah keinginan Mikel Arteta untuk mencari striker anyar.

FOOTBALL265.COM – Berikut deretan pemain yang cocok untuk direkrut klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal di tengah keinginan Mikel Arteta untuk mencari striker anyar.

Arsenal kini bak kehabisan bensin setelah dalam beberapa laga terakhir menemui hasil yag kurang memuaskan baik di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Pada Liga Inggris pekan lalu saja, The Gunners, julukan Arsenal, hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

Kemudian, pada pertengahan pekan lalu, anak asuh Mikel Arteta kembali menorehkan hasil minor kala menyambangi markas PSV Eindhoven.

Pada laga tersebut Arsenal harus menelan kekalahan, 2-0, setelah Joey Veerman dan Luuk de Jong berhasil menjebol gawang Aaaron Ramsdale.

Dua hasil kurang memuaskan bak menjadi penanda bagi Arsenal untuk segera berbenah terkait strategi mereka saat ini.

Terlebih lagi sorotan tertuju kepada Gabriel Jesus yang sebelumnya diharapkan akan mampu membawa kengerian di lini serang The Gunners.

Selama 15 pertandingan yang telah dijalani oleh Arsenal di semua kompetisi, Gabriel Jesus belum menunjukkan tajinya.

Kerap menjadi pilihan pertama di lini serang The Gunners sejak awal pertandingan, gelontoran gol Gabriel Jesus sejauh ini baru sampai pada di angka 5 gol.

Situasi tersebut membuat sang pelatih, Mikel Arteta dilaporkan ingin mencari striker lagi. Namun, siapa kira-kira striker yang cocok dengan Arsenal? Berikut INDOSPORT berikan ulasannya.