In-depth

Inter Milan Dapat Sponsor Baru, 3 Incaran Lama Ini Wajib Dikejar demi Pastikan Scudetto 22/23

Senin, 31 Oktober 2022 20:52 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan segera dapat sponsor baru, berikut tiga target yang wajib kembali dikejar pada bursa transfer demi jaga asa scudetto Liga Italia musim ini. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan segera dapat sponsor baru, berikut tiga target yang wajib kembali dikejar pada bursa transfer demi jaga asa scudetto Liga Italia musim ini.

FOOTBALL265.COM Inter Milan bakal segera dapat sponsor baru, berikut tiga target yang sempat lepas dan wajib kembali dikejar pada bursa transfer demi jaga asa scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini.

Sepanjang bursa transfer musim lalu, Inter Milan memang sempat kesulitan untuk mendatangkan pemain bintang, meski mereka berstatus sebagai runner up Liga Italia 21/22.

Walau sukses memboyong enam pemain baru, namun hanya Romelu Lukaku, Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan yang sejauh ini mampu berikan dampak positif buat Inter Milan.

Selain itu, manajemen Inter Milan cuma bisa merekrut pemain-pemain muda yang hanya mentas di klub semenjana seperti Raoul Bellanova dan Kristjan Asllani.

Bahkan pada menit akhir penutupan bursa transfer, Inter Milan seolah alami jalan buntu untuk mendapatkan bek baru dan harus ikhlas hanya bisa mendatangkan Francesco Acerbi yang sudah berusia 34 tahun.

Jauh sebelum kompetisi bergulir, Inter Milan sejatinya memiliki banyak target untuk didatangkan mulai dari Paulo Dybala, Gleison Bremer hingga Nikola Milenkovic.

Sayangnya, minimnya budget belanja membuat Inter Milan gagal dapatkan para pemain di atas dan harus puas dengan rekrutan ala kadarnya sepanjang bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi, pada bursa transfer musim dingin nanti Inter Milan berpotensi besar bakal bisa belanja besar-besaran lantaran klub akan segera memiliki owner baru.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan telah meminta bantuan kepada perusahaan Amerika, Goldman Sachs untuk bisa mencarikan pembeli saham Suning di Inter Milan.

Masih dalam laporan tersebut, dikabarkan bahwa Zhang berharap bisa menemukan investor yang dapat membeli ke klub dan membantu membayar kembali pinjaman 275 juta euro kepada Oaktree Capital Group.

Meski sempat dibantah oleh Steven Zhang, namun peluang Suning Group melepas sahamnya dari Inter Milan masih sangat terbuka, apalagi jika ada investor yang berani menyanggupi permintaan 1 miliar euro dari Suning Group untuk membeli Inter.

Andai resmi mendapat suntikan modal baru, Inter Milan pun wajib mengejar kembali tiga target yang sempat lepas di bursa transfer kemarin. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum: