Liga Italia

Liga Italia: Legenda Inter Milan Ungkap Momen Manis Bersama Romelu Lukaku

Senin, 31 Oktober 2022 06:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Legenda Inter Milan, Dejan Stankovic ungkap momen manis bersama salah satu bomber Liga Italia (Serie A), Romelu Lukaku. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Legenda Inter Milan, Dejan Stankovic ungkap momen manis bersama salah satu bomber Liga Italia (Serie A), Romelu Lukaku.

FOOTBALL265.COM – Legenda Inter Milan, Dejan Stankovic ungkap momen manis bersama salah satu bomber Liga Italia (Serie A), Romelu Lukaku.

Momen itu diungkapkan oleh mantan gelandang Il Nerazzurri tersebut, setelah laga antara Inter Milan melawan Sampdoria di pekan ke-12 Liga Italia 2022/23.

Sebagaimana diketahui, Dejan Stankovic merupakan pria yang saat ini menangani Sampdoria. Dirinya diangkat sejak 6 Oktober 2022 lalu.

Selain itu, Dejan Stankovic adalah mantan rekan setim Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan, saat masih bermain bersama di Lazio.

Kembali ke markas tim yang membesarkan namanya, Stadion Giuseppe Meazza, Stankovic harus menelan pil pahit setelah kalah 3-0, pada Minggu (30/10/22) dini hari.

Kendati demikian, dirinya malah mengungkap momen indahnya bersama Romelu Lukaku. Mengingat setelah laga Inter vs Sampdoria selesai, Stankovic dan Lukaku kedapat berbincang dengan intens.

Melansir dari Football Italia, Stankovic menjelaskan jika striker asal Belgia tersebut adalah orang yang memiliki kasih sayang dan hati emas.

“Dia memeluk anak-anak saya, kiper Filip dan juga Aleksandar yang berlatih sedikit dengan skuat senior,” jelas Dejan Stankovic.

“Dia membawa mereka di bawah sayap pelindungnya, melakukan pertukaran baju, dia memiliki hati emas dan saya berterima kasih padanya atas kasih sayang terhadap anak-anak saya.”

Bahkan, Dejan Stankovic juga berterima kasih atas hal yang dilakukan oleh pendukung Inter Milan kepada dirinya di Giuseppe Meazza.