Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Gabriel Martinelli Susul Gabriel Jesus, Rashford Perlahan Naik

Senin, 31 Oktober 2022 07:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (31/10/2022) yang mana Gabriel Martinelli susul Gabriel Jesus dan Marcus Rashford perlahan naik. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (31/10/2022) yang mana Gabriel Martinelli susul Gabriel Jesus dan Marcus Rashford perlahan naik.

FOOTBALL265.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (31/10/2022) yang mana Gabriel Martinelli susul Gabriel Jesus dan Marcus Rashford perlahan naik.

Seperti yang diketahui, laga ke-14 Liga Inggris baru saja selesai pada hari Senin (31/10/2022) dini hari tadi.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Arsenal kembali mengamankan posisi puncak klasemen setelah menggilas Nottingham Forest lima gol tanpa balas.

Lima gol Arsenal tersebut dicetak oleh Gabriel Martinelli pada menit kelima, Reiss Nelson (49’ dan 52’), Thomas Partey (57’), dan Martin Odegaard (78’).

Dengan demikian, torehan gol Gabriel Martinelli berhasil menyamai Gabriel Jesus yang sama-sama sudah mengumpulkan lima gol.

Di sisi lain, Manchester United juga mampu membawa pulang poin penuh dengan kemenangan tipis 1-0 kala menjamu West Ham United.

Marcus Rashford menjadi pahlawan bagi Man United di laga tersebut setelah golnya pada menit ke-38 mengantarkan Setan Merah menggusur Chelsea dari peringkat kelima.

Selain itu, pria berusia 24 tahun ini mengukuhkan dirinya sebagai top skor klub musim ini sekaligus membuat torehan golnya perlahan naik di ajang Liga Inggris.

Berikut top skor Liga Inggris per Senin (31/10/2022).