Liga Indonesia

Masih di Spanyol, Ini Jadwal Luis Milla Kembali ke Indonesia

Selasa, 1 November 2022 10:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, tidak hadir saat tim berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/10/22) sore.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, Luis Milla sudah menyampaikan kepada tim pelatih tidak dapat hadir pada beberapa pertemuan, lantaran masih berada di negaranya Spanyol.

Luis Milla berada di Spanyol bersama dua asistennya, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodrigue. Rencananya, mereka akan kembali ke Indonesia, Kamis (03/11/22).

Sehingga, pada sesi latihan perdana usai tim diliburkan, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapatkan program latihan dari Yaya Sunarya, asisten pelatih Persib, Budiman dan pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.

"Sebelumnya setelah kita ada latihan online di hari Jumat, kemudian coach bilang tidak akan datang tepat waktu. Tapi dia bilang akan datang di hari Kamis nanti," jelas Yaya Sunarya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut ia bersama staf pelatih skuat Maung Bandung lainnya memberikan materi latihan yang sudah disiapkan oleh Luis Milla.

"Latihan hari ini materinya sudah di-share dari coach (Luis Milla) dengan mencoba adaptasi training," kata Yaya Sunarya.
Yaya menambahkan, pada sesi tersebut pemain masih mendapatkan materi latihan dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi, pasalnya sebelumnya aktivitas tim sempat diliburkan.

Sehingga, pemain masih mendapat materi latihan untuk beradaptasi terutama dengan sentuhan bola, karena Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah cukup lama tidak berlatih bersama.

"Kita baru mulai lagi latihan, kita memulai dari ball feeling kemudian tanpa ada intensitas yang lebih tinggi," ungkapnya.