In-depth

Pioli Makin Semangat Usai Perpanjang Kontrak, 3 Pemain Ini Merapat ke AC Milan Tahun Depan?

Selasa, 1 November 2022 17:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli baru saja memperpanjang kontrak di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli baru saja memperpanjang kontrak di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

FOOTBALL265.COM - Diperpanjangnya kontrak Stefano Pioli membawa harapan baru bagi raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Seperti telah diketahui, AC Milan mengambil keputusan besar untuk memperpanjang masa bakti sang pelatih yang telah membawa mereka meraih scudetto musim lalu.

Berdasarkan keterangan resmi dari klub, pelatih asal Italia tersebut telah menambah masa baktinya di AC Milan hingga 30 Juni 2025.

Menandatangani kesepakatan baru dengan klub yang sudah dibawanya juara Liga Italia pun membuat Stefano Pioli senang bukan main.

“Menandatangai kontrak dengan Milan selalu menyenangkan karena itu yang saya inginkan. Terima kasih atas kesempatan ini,

“Saya sangat senang. Kesepakakatan baru ini memberi saya lebih banyak energi dalam melanjutkan apa yang sedang kami lakukan,” ucapnya seperti diwartakan laman Cult of Calcio.

Setelah menggondol scudetto musim lalu, AC Milan memang sedang sibuk-sibuknya mengembangkan berbagai sektor di skuad agar tampil lebih hebat lagi musim ini.

Mereka kini bertengger di peringkat tiga klasemen Liga Italia dan sudah selangkah lebih dekat menuju 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Tentu saja, raihan ini nampak belum memuaskan bagi sebagian pihak, apalagi jika mengamati stok pemain mereka yang perlu tambahan di sejumlah pos.

Seperti kata Stefano Pioli soal kontrak baru yang membuatnya lebih bersemangat, AC Milan pun bakal terus berbenah dengan mendatangkan pemain baru demi tim yang lebih baik tahun depan.