Rayyanza Cipung Nampang di Instagram Manchester United, Netizen: Glazer Out, RANS In

Selasa, 1 November 2022 18:48 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@raffinagita1717
Raffi Ahmad dan keluarga. Foto: Instagram@raffinagita1717 Copyright: © Instagram@raffinagita1717
Raffi Ahmad dan keluarga. Foto: Instagram@raffinagita1717

FOOTBALL265.COM – Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza ‘Cipung’ terlihat di akun instagram resmi Manchester United. Sontak netizen langsung membandingkan Glazer dan RANS.

Rayyanza Malik Ahmad atau yang sering dikenal dengan Cipung menggegerkan sosial media dengan foto dirinya menggunakan jersey Manchester United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester United (@manchesterunited)

Akun instagram resmi Setan Merah terlihat mengunggah foto Cipung dengan jersey khas berwarna merah itu. Muka imut Cipung terpampang dan membuatnya banjir komentar netizen.

Tak lupa akun Manchester United turut memberikan caption “Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU,”.

Dalam unggahan tersebut, Cipung bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar tengah menikmati momen kebersamaan bermain di kolam air.

Sementara itu, Manchester United semakin melejit di gelaran Liga Inggris. Tim asuhan Erik ten Hag mampu bertahan di posisi kelima klasemen.

Pada laga terakhir, Manchester United mampu meraih poin atas West Ham United. Gol semata wayang Marcus Rashford memberikan poin penuh kepada Setan Merah.

Meski sempat terseok-seok di awal musim, Erik ten Hag mempu menunjukkan tajinya sebagai pelatih kelas dunia. Hal ini terlihat dari lima laga terakhir, Setan Merah belum pernah terkalahkan.

Sementara itu, Chelsea melorot di posisi keenam usai pada pertandingan terakhir dikalahkan Brghton dengan skor telak.

Manchester United bisa saja merangkak ke posisi keempat. Pasalnya pada laga melawan Tottenham Hotspur, Setan Merah berhasil meraih kemenangan 3-0.