Liga Champions

Hasil Liga Champions Liverpool vs Napoli: Gol Salah dan Nunez Beri Kekalahan Perdana I Partenopei

Rabu, 2 November 2022 04:59 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
Liverpool vs Napoli di Liga Champions. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Liverpool vs Napoli di Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Champions antara Liverpool vs Napoli, Rabu (02/11/22), pukul 03.00 WIB.

Liverpool sukses memberikan kekalahan perdana Napoli musim ini dengan berhasil menang dengan skor melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Salah (85'), dan Darwin Nunez (90+8').

Sejak peluit babak pertama dimulai, baik Liverpool maupun Napoli sendiri langsung tancap gas melakukan serangan demi mencuri gol cepat. 

Ketika laga baru berjalan 5 menit, Liverpool langsung mendapatkan peluang pertama melalui usaha yang dilakukan oleh Curtis Jones.

Namun sayang, sepakan keras yang dilesatkannya masih melenceng tipis dari gawang Napoli yang dikawal oleh Alex Meret dan hanya menghasilkan goal kick. 

Tak mau terus berada dalam tekanan, kali ini giliran Napoli yang mencoba untuk mengubah keadaan dan menggempur lini pertahanan dari Liverpool. 

Gelandang Napoli, Tanguy Ndombele mencoba untuk membuka keunggulan terlebih dahulu melalui sepakan kerasnya di menit ke-29.

Tetapi kali ini, kiper Liverpool, Alisson Becker jauh lebih sigap dengan melakukan penyelamatan gemilang dan membuat gawang The Reds masih aman dari kebobolan.

Sepanjang laga babak pertama berjalan, kekuatan kedua tim tampak saling berimbang dan aksi jual beli serangan pun terjadi, meski pada akhirnya baik Liverpool dan Napoli masih sama-sama belum bisa mengubah kedudukan skor.

Hingga laga babak pertama usai, skor 0-0 bagi Liverpool dan Napoli masih belum berubah.