Liga Spanyol

Barcelona Cuci Gudang, 5 Legenda Produk La Masia Ini Segera Angkat Kaki

Kamis, 3 November 2022 19:34 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Gerard Pique tertunduk lesu usai Barcelona dibobol Bayern Munchen dalam laga perempatfinal Liga Champions 2019/20, Sabtu (15/08/20) dini hari. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Gerard Pique tertunduk lesu usai Barcelona dibobol Bayern Munchen dalam laga perempatfinal Liga Champions 2019/20, Sabtu (15/08/20) dini hari.

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dirumorkan akan kembali cuci gudang di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Siapa yang harus angkat kaki dari Camp Nou?

Manajemen Blaugrana disebut-sebut tidak senang melihat penampilan skuat asuhan Xavi Hernandez sejauh musim 2022/2023 ini. 

Pedri dan kawan-kawan memang boleh saja berada di urutan kedua klasemen Liga Spanyol dari 12 pertandingan sejauh musim ini. 

Mereka juga hanya selisih satu poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen sementara. Barca kini mengantongi 31 poin, dengan 10 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. 

Namun yang membuat manajemen tidak senang adalah penampilan mereka di ajang Liga Champions musim ini. 

Tergabung di Grup C Liga Champions bersama Inter Milan, Bayern Munchen dan Viktoria Plzen, yang sudah memainkan semua enam pekan di fase grup. 

Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, Barca harus puas berakhir di urutan ketiga klasemen akhir Grup C Liga Champions. 

Otomatis, mereka pun harus tersingkir dan terlempar ke Liga Europa untuk dua musim beruntun. 

Tentu saja kiprah Blaugrana ini tidak bisa diterima dengan lapang dada baik itu manajemen atau para fans. 

Oleh karena itu, musim panas 2023 mendatang, diperkirakan Barcelona bakal cuci gudang. Setidaknya 5 pemain produk La Masia ini bisa kena korban.