Liga Inggris

Jurgen Klopp dan Perlakuan Suporter Jadi Alasan Steven Gerrard Tolak Latih Liverpool

Kamis, 3 November 2022 20:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Molly Darlington
Mantan pelatih Liga Inggris (Premier League), Steven Gerrard, cemburu dengan pria yang menakhodai Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington. Copyright: © Action Images via Reuters/Molly Darlington
Mantan pelatih Liga Inggris (Premier League), Steven Gerrard, cemburu dengan pria yang menakhodai Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington.

FOOTBALL265.COM – Salah satu mantan pelatih Liga Inggris (Premier League), Steven Gerrard, cemburu dengan pria yang menakhodai Liverpool, Jurgen Klopp.

Hal tersebut membuat Steven Gerrard memberikan pernyataan menohok soal perlakuan penggemar Liverpool kepada dirinya.

Pasalnya, saat ini performa Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp sedang tidak dalam kondisi yang bisa dikatakan baik-baik saja.

Mengingat, Liverpool harus kalah dua kali secara berturut-turut di Liga Inggris 2022/23 yakni, oleh Nottingham Forest, dengan skor 1-0.

Selain itu, tim yang berjuluk The Reds tersebut juga harus mengakui keunggulan dari Leeds United di kandangnya sendiri, Stadion Anfield, dengan skor 1-2.

Dengan hasil tersebut, Liverpool kini semakin jauh dengan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya,  tercatat mereka terpaut 15 poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen. 

Maka dari itu, Jurgen Klopp bisa saja didepak dari kursi kepelatihan tim yang menjadi juara Liga Champions 2018/19 tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Steven Gerrard justru tidak mau membahas kemungkinan dirinya menggantikan Jurgen Klopp di kursi kepelatihan Liverpool.

Pasalnya menurut Gerrard, pelatih asal Jerman tersebut memiliki kualitas yang baik dalam menangani tim sekelas Liverpool.

Bahkan, keputusan dirinya tidak ingin duduk di kursi kepelatihan Liverpool adalah karena pernyataan dari pendukung The Reds.