Liga Inggris

Jalani Masa yang Sulit di Manchester United, Ini Pesan Tersirat Donny van de Beek ke Erik ten Hag

Jumat, 4 November 2022 00:29 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Donny van de Beek, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Donny van de Beek, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

FOOTBALL265.COM – Gelandang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kirim pesan kepada Erik ten Hag setelah menjalani musim yang sulit.

Hingga saat ini, Donny van de Beek masih belum menjalani musim yang mengesankan bersama Manchester United.

Terdapat beberapa kemungkinan bagi Donny van de Beek untuk kembali menghidupkan kembali karirnya bersama Manchester United.

Donny van de Beek sendiri bergabung ke Manchester United pada tahun 2020 lalu, namun ia gagal mendapatkan tempat reguler saat Setan Merah masih ditukangi oleh Ole Gunnar Solksjaer.

Selain itu, cedera yang diderita oleh pemain Belanda tersebut juga membuat dirinya mengalami penurunan performa selama beberapa waktu terakhir.

Namun kini, kondisi Donny van de Beek sudah membaik dan berusaha untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi pasca Piala Dunia.

Seolah mengirimkan pesan tersiratnya kepada Erik ten Hag, Donny van de Beek mengaku jika dirinya akan siap untuk menjalankan pertandingan yang lebih banyak lagi bersama Manchester United.

“Cedera adalah hal yang paling sulit bagi seorang pemain. Anda ingin berada di lapangan, di sekitar orang-orang di stadion, merasakan rumput, dan ya, itu adalah waktu yang sulit jika Anda cedera,” kata Donny van de Beek, dikutip dari Mirror.

“Saya senang bosa kembali dan harus tetap fit untuk waktu yang lebih lama dan hanya mencoba membantu tim,” lanjutnya.

“Saya merasa luar biasa, saya merasa baik dan apa yang saya katakan adalah saya hanya perku terus berjalan dan jika aada peluang, saya harus mengambilnya,” pungkasnya.