Liga Italia

Kabar Gembiar untuk Milanisti! AC Milan Akan Datang ke Indonesia November Ini

Jumat, 4 November 2022 20:38 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© WallpaperCave
Kabar gembira untuk pecinta AC Milan di Indonesia, tim julukan Rossoneri akan mengujungi tanah air pada November ini. Copyright: © WallpaperCave
Kabar gembira untuk pecinta AC Milan di Indonesia, tim julukan Rossoneri akan mengujungi tanah air pada November ini.

FOOTBALL265.COM – Kabar gembira untuk pecinta AC Milan di Indonesia, tim raisasa Liga Italia (Serie A) ini akan mengujungi tanah air pada November 2022 ini.

AC Milan mengumumkan Tur Trofi AC Milan yang bekerja sama dengan Emirates. Rossoneri akan menyelenggarakan jumpa fans di Singapura dan Jakarta, Indonesia.

Acara tersebut akan berlangsung pada pertengahan November 2022 dan siap memberikan kesempatan kepada para penggemar AC Milan di Indonesia dan Singapura.

Jumpa fans ini ditujukan untuk melihat Trofi Scudetto 2021/22 lalu dari dekat dan bertemu dengan legenda AC Milan Daniele Massaro sebagai wakil AC Milan.

“Membawa Trofi Scudetto ke Singapura dan Indonesia adalah hal yang fantastis,” kata Daniele Massarro, melansir dari situs resmi AC Milan.

“Cara para penggemar di wilayah ini merayakan kemenangan kami di akhir musim lalu benar-benar mengesankan dan sesuatu yang telah diperhatikan oleh klub,” tambahnya.

AC Milan kembali ke Asia Tenggara setelah mengunjungi negara itu dalam berbagai kesempatan di masa lalu, termasuk dengan Legend Teams pada tahun 2011 dan 2013.

Kunjungan ke Asia Tenggara mengikuti bagian pertama yang sukses dari Tur Trofi AC Milan di London dan New York yang menjadi tuan rumah acara klub untuk lebih dari 2.500 penggemar.

Tur Trofi AC Milan sekarang berlanjut dengan tujuan yang sama untuk menjembatani jarak, memungkinkan Klub untuk membawa AC Milan dan nilai-nilainya ke seluruh dunia.

Tak hanya itu, AC Milan ingin memperkuat ikatan antara klub dan lebih dari 500 juta penggemarnya di seluruh dunia. Kesempatan ini menjadi peluang emas Milanisti Indonesia untuk bertemu legenda Rossoneri.