Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus dan Lazio Menang, Duo Milan Raih Hasil Berbeda

Senin, 7 November 2022 07:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

FOOTBALL265.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) pekan ke-13. Tim-tim besar masih mendominasi kemenangan.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Liga Italia, Serie A, baru saja rampung menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-13 pada Minggu (06/11/22) hingga Senin (07/11/22) dinihari WIB.

Total ada tujuh pertandingan yang digelar dengan melibatkan banyak tim-tim besar, di antaranya duel dua laga bertajuk Derby.

Pertama Derby Della Capitale antara AS Roma vs Lazio, dan Derby d'Italia antara Juventus vs Inter Milan.

Lazio sukses memenangkan derby ibu kota ini dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Biancocelesti dicetak oleh Felippe Anderson menit ke-29.

Meski berhasil mendominasi penguasaan bola mencapai 59 persen, Roma tidak efektif kala menyerang.

Tujuh tembakan yang dibuat tidak ada yang tergolong big chance, tidak seperti Lazio yang hanya perlu lima tembakan untuk membuat satu big chance.

Kekalahan Roma berdampak signifikan di papan klasemen sementara. Roma yang berada di peringkat ke-5 dengan 25 poin dilangkahi Lazio yang naik ke peringkat ke-3 dengan 27 poin.

Sementara itu untuk derby lainnya antara Juventus vs Inter Milan, dimenangkan oleh Bianconeri dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Allianz, kedua tim bermain imbang saling jual beli serangan. Sayangnya Inter Milan sama sekali gagal memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus melesat ke posisi lima dengan 25 poin. Inter terpaksa turun ke posisi tujuh dengan 24 poin.