Bola Internasional

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor: Garuda Nusantara Fokus Incar Kemenangan

Selasa, 8 November 2022 15:43 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSSI
Berikut adalah jadwal pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor U-20 yang akan digelar pada hari ini, Selasa (08/10/22), pukul 19.00 WIB. Copyright: © Media PSSI
Berikut adalah jadwal pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor U-20 yang akan digelar pada hari ini, Selasa (08/10/22), pukul 19.00 WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor yang akan digelar pada hari ini, Selasa (08/10/22), pukul 19.00 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi laga uji coba kelima timnas Indonesia U-20 selama melakukan pemusatan latihan di Turki. Kemenangan tentu menjadi incaran skuad Garuda muda.

Pemusatan latihan ini telah diagendakan oleh PSSI dan Shin Tae-yong guna mempersiapkan Garuda Nusantara menyongsong Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

Marselino Ferdinan dkk telah menjalani empat laga uji coba sebelumnya, yakni melawan Cakallikli Spor, Timnas Turki U-20 dan Moldova U-20.

Melawan Cakallikli Spor pada pertandingan perdana, Garuda Muda berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, melalui gol yang dicetak oleh Ginanjar Wahyu dan Ricky Pratama.

Sementara itu, ketika laga kontra Turki U-20, tTmnas Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Satu-satunya gol yang tercipta dilesatkan oleh Dony Tri Pamungkas.

Dua laga melawan Moldova U-20, Indonesia memiliki modal positif dengan meraih kemenangan pada leg pertama serta hasil imbang di leg kedua.

Sementara itu, malam ini Garuda muda akan menghadapi klub besar di Turki, Antalyaspor pada lanjutan pemusatan latihan di Turki.

Antalyaspor merupakan klub yang bertengger di posisi kesembilan Liga Super Turki. Klub besutan Nuri Sahnin ini telah mengoleksi dua gelar juara TFF First League pada 1982 dan 1986.

Antalyaspor menjadi klub lokal kedua yang akan melawan Garuda muda. Pada laga uji coba kali ini, Timnas Indonesia bisa diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal serta.