Liga Indonesia

Kini Pakai Rumput Sintetis, Persib Ketagihan Gelar Latihan di Stadion Siliwangi

Selasa, 8 November 2022 10:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung kembali ke Stadion Siliwangi, Bandung, untuk menggelar latihan, Senin (7/11/22). Mereka sempat batal berlatih di sana pekan lalu lantaran hujan deras disertai petir.

Pelatih Luis Milla membeberkan alasan membawa pasukannya berlatih di kandang lama Persib tersebut. Stadion Siliwangi diketahui baru saja selesai direnovasi.

Sehingga, Luis Milla ingin menggunakan Stadion Siliwangi yang kini memakai rumput sintetis tersebut untuk tempat latihan dalam rangka persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2022-2023.

"Latihan hari ini bagi saya, yang pertama adalah untuk mencoba lapangan dengan rumput sintetis," jelas Luis Milla usai memimpin latihan, Senin (7/11/22).

Menurut eks pelatih timnas Indonesia ini, para pemain Persib sangat antusias menjalankan program latihan di Stadion Siliwangi. Sehingga, materi yang diberikan bisa dijalankan dengan baik oleh Becham Putra dkk.

"Kami ingin mencoba lapangan ini dan saya senang karena para pemain merasakan perasaan yang bagus berlatih di sini," ucap Luis Milla.

Melihat respons anak asuhnya, pelatih berkebangsaan Spanyol ini akan mengagendakan kembali pasukannya untuk berlatih di Stadion Siliwangi setiap pekannya.

Sebelumnya, Persib Bandung lebih sering menggunakan Stadion Persib dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sebagai tempat latihan.

"Sekarang rencananya untuk dalam sepekan akan berlatih di lapangan ini sekitar satu atau dua kali" jelas pria yang pernah membela Real Madrid semasa aktif bermain itu.