Bursa Transfer

Man United Gigit Jari, Peluang Bintang Bayern ke Old Trafford Kian Menipis

Selasa, 8 November 2022 19:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lukas Barth
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, gigit jari sebab peluang bintang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Mating, ke Old Trafford menipis. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, gigit jari sebab peluang bintang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Mating, ke Old Trafford menipis.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, gigit jari sebab peluang bintang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Mating, ke Old Trafford menipis.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih diterpa krisis striker di musim anyar 2022/2023 saat ini.

Ya, Setan Merah kurang lebih hanya punya Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial di sektor penyerang tengah untuk musim 2022/2023.

Martial, yang sempat melempem pada musim sebelumnya, menunjukkan performa yang mengagumkan di tur pramusim saat Man United diasuh oleh Erik ten Hag.

Hanya saja, Setan Merah harus rela kehilangan striker berpaspor Prancis tersebut mengingat dirinya dirundung cedera di tur pramusim.

Sementara itu, CR7 sudah dirumorkan bakal mencari klub anyar lagi yang mau menampung dirinya pada bursa transfer Januari mendatang.

Minimnya waktu bermain dan tak main di Liga Champions tampaknya menjadi alasan utama mengapa pria berusia 37 tahun itu masih ngebet angkat kaki dari Old Trafford.

Praktis Man United hanya menyisakan Marcus Rashford saja yang menjadi ujung tombak yang mana Setan Merah tentu saja tetap membutuhkan penyerang back-up pada bursa transfer mendatang.

Nama striker Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting, sempat beredar kuat bahwa Manchester United meminatinya pada bursa transfer mendatang.

Sayangnya, peluang Eric Maxim Choupo-Moting untuk bisa berlabuh ke Manchester United kian menipis. Lantas mengapa demikian?