Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Boyong Eks Kiper Man United, Inter Bidik Sang Monster Gol

Selasa, 8 November 2022 06:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Ron-Robert Zieler, pemain anyar Vfb Stuttgart. Copyright: © Getty Images
Ron-Robert Zieler, pemain anyar Vfb Stuttgart.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa yang berkembang sepanjang Senin (07/11/22), salah satunya Liverpool siap boyong eks kiper Manchester United.

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dilaporkan bakal memboyong eks kiper Manchester United, Ron-Robert Zieler.

Kiper 33 tahun tersebut dikabarkan bisa dibeli dengan harga murah oleh Liverpool dari klub kasta kedua Bundesliga Jerman, Hannover 96 di bursa transfer Januari 2023.

Kebutuhan akan kiper anyar sejatinya bukanlah sesuatu yang begitu dibutuhkan oleh Liverpool. Mengingat sektor, seperti bek kanan dan lini tengah lebih diperlukan untuk saat ini.

Namun Jurgen Klopp sepertinya memiliki pandangan berbeda. Ia tengah mencari cara untuk menyeret mantan kiper Leicester City dan Manchester United, Ron-Robert Zieler, ke Liverpool menurut laporan dari BILD Jerman.

Liverpool nyatanya pekan lalu juga dikabarkan tengah memburu tanda tangan kiper SV Sandhausen yang berusia 29 tahun, Patrick Drewes.

Akan tetapi, Ron-Robert Zieler lebih difavoritkan untuk bisa membela The Reds. Bukan tanpa alasan, kiper berusia 33 tahun itu telah mengantongi enam kali penampilan bersama Timnas Jerman dan termasuk dalam skuad Piala Dunia 2014 sebelumnya.

Terlebih lagi, Zierler juga memilki jam terbang di Liga Inggris sebelumnya bersama The Foxes dan Man United. Meski saat itu, dirinya tidak pernah tampil bagi Manchester United.