Liga Indonesia

Sejumlah Pemain Persib Absen Latihan di Stadion Siliwangi, Ini Penjelasan Luis Milla

Selasa, 8 November 2022 15:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menjelaskan absennya sejumlah bintang mereka dalam latihan tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (07/11/22) sore kemarin. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menjelaskan absennya sejumlah bintang mereka dalam latihan tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (07/11/22) sore kemarin.

FOOTBALL265.COM - Kapten tim Liga 1 Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, tidak hadir pada sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (07/11/22) sore. 

Menurut Luis Milla, pemain yang akrab disapa Jupe itu harus absen mengikuti program latihan Persib di Stadion Siliwangi, lantaran berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pertemuan dengan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Sebagai informasi, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut merupakan salah satu pengurus dari APPI dan menjabat sebagai Wakil Presiden.

"Jupe ada pertemuan dengan asosiasi pemain di Jakarta," kata Luis Milla setelah memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (07/11/22). 

Selain Jupe, Daisuke Sato juga absen pada sesi latihan tersebut. Pemain asal Filipina itu menurut Luis Milla tidak dapat berlatih lantaran mengalami masalah dengan kondisi kebugarannya, sehingga diistirahatkan.

"Lalu Sato, dia punya sedikit masalah sehingga tidak memungkinkan untuk berlatih hari ini," ucap Luis Milla.

Sama seperti Daisuke Sato, Ezra Walian juga sedikit mengalami masalah kebugaran. Sehingga, pemain naturalisasi tersebut tidak ikut berlatih bersama tim di Stadion yang sempat menjadi kandang skuad Maung Bandung tersebut.

"Sedangkan Ezra dia juga sedikit mengalami masalah pada kondisinya," ujar mantan pelatih timnas Indonesia ini.