In-depth

Gagal Pepet Napoli di Liga Italia, AC Milan Wajib Singkirkan 5 Pemain Ini

Rabu, 9 November 2022 10:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Fikayo Tomori, Rafael Leao dan Fode Ballo-Toure melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Fikayo Tomori, Rafael Leao dan Fode Ballo-Toure melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM – Hasil imbang melawan Cremonese di Liga Italia (Serie A) membuat AC Milan gagal mendekati Napoli di puncak klasemen. Tanggung jawab ada pada 5 pemain ini.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia, AC Milan gagal meraih kemenangan dalam lanjutan laga Liga Italia melawan Cremonese yang berada di zona degradasi.

Hasil ini membuat Rossoneri gagal mendekati Napoli di puncak klasemen Liga Italia dengan jarak 8 poin,

Selain itu, AC Milan pun kesulitan tampil bagus usai menurunkan beberapa pemain lapis kedua dan memainkan formasi baru garapan Stefano Pioli.

Menilik susunan pemain yang ditampilkan, 5 pemain ini harus dibuang AC Milan untuk memperbaiki skuat di Januari 2023 nanti usai gagal menang dari Cremonese.

Fode Ballo-Toure

Bek kiri AC Milan ini kembali gagal menunjukkan performa menawan ketika menggantikan Theo Hernandez sebagai bek kiri,

AC Milan benar-benar terlihat kepayahan ketika Theo Hernandez tak dapat turun ke lapangan karena akumulasi kartu kuning.

Tentunya, Rossoneri dan Stefano Pioli harus mencari pelapis sepadan untuk Theo Hernandez, lantaran Fode Ballo-Toure terus-menerus tampil buruk.

Posisi bek sayap lah yang akan jadi konsentrasi AC Milan untuk diperbaiki, lantaran terus-terusan jadi titik lemah dari tim.

Fode Ballo-Toure jadi nama pertama yang harus dibuang oleh AC Milan untuk memperbaiki performa mereka di posisi bek kiri.