Liga Spanyol

Kerap Tampil Angin-anginan, Barcelona Tetap Akan Perpanjang Kontrak Bintangnya

Senin, 14 November 2022 21:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tetap akan perpanjang kontrak bintangnya, Ousmane Dembele, meskipun kerap tampil angin-anginan. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tetap akan perpanjang kontrak bintangnya, Ousmane Dembele, meskipun kerap tampil angin-anginan.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, tetap akan perpanjang kontrak bintangnya, Ousmane Dembele, meskipun kerap tampil angin-anginan.

Klub Liga Spanyol, Barcelona, pada awalnya gagal untuk bisa memperpanjang masa bakti Ousmane Dembele sebelumnya hingga kontrak sang pemain berakhir.

Sengketa masalah kenaikan gaji yang diminta pria asal Prancis ini menjadi alasan mengapa perpanjangan kontraknya saat itu tersendat.

Meskipun demikian, Barcelona terus merayu Dembele untuk bisa menandatangani kontrak lagi bersama La Blaugrana yang mana pada akhirnya kesepakatan tercapai.

Pria berusia 25 tahun itu lantas menjadi pemain anyar yang kembali memperkuat skuad raksasa Liga Spanyol itu untuk mengarungi musim yang sibuk.

Ya, Ousmane Dembele kembali direkrut bersama Robert Lewandowski, Jules Kounde, Andreas Christensen, Franck Kessie, dan Marcos Alonso yang memperkuat skuad Los Cules.

Alhasil dengan skuad yang kedalamannya semakin ciamik, Barcelona pada akhirnya bisa mengakangi Real Madrid di Liga Spanyol yang mana Ansu Fati cs kini penjadi pemuncak klasemen.

Akan tetapi, tambahan skuad mewah tersebut nyatanya tidaklah cukup untuk meloloskan Barcelona dari jeratan grup neraka Liga Champions di Grup C yang diisi oleh Bayern Munchen, Inter Milan, dan Viktoria Plzen.

Barcelona kalah saing dan kerap kehilangan poin penting dalam beberapa laga tersebut hingga akhirnya hanya finis di peringkat ketiga dan bakal melawan Manchester United di babak play-off Liga Europa.

Sementara itu, Barcelona dilaporkan bakal memperpanjang kontrak bintangnya, Ousmane Dembele, walaupun performa sang pemain kerap angin-anginan.