Liga Indonesia

Sempat Cedera saat Latihan Bareng Persib, Ini Kondisi Terbaru Ezra Walian

Rabu, 16 November 2022 06:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib, Ezra Walian seusai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13-07-22) Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib, Ezra Walian seusai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13-07-22)

FOOTBALL265.COM - Bintang Persib Bandung, Ezra Walian, merasa kondisinya semakin membaik setelah mengalami cedera dan harus menjalankan program latihan terpisah.

Kondisi yang semakin membaik tersebut, membuat Ezra Walian merasa senang. Ia perlahan-lahan bisa kembali menjalankan program latihan bersama klub raksasa Liga 1, Persib Bandung. 

"Hari ini sudah saya coba latihan dan tidak terasa lagi rasa sakit. Besok aku coba latihan lagi dan aku merasa senang sekali, aku mau terus latihan," kata Ezra pada Senin (14/11/22) lalu.

Pemain naturalisasi ini menuturkan, cedera di bagian engkelnya didapat saat game internal beberapa waktu lalu. Saat itu dirinya merasakan sakit di bagian engkelnya.

Hal ini membuatnya hampir dua pekan tidak berlatih bersama skuat Maung Bandung (julukan Persib) di bawah asuhan Luis Milla.

Namun, untuk saat ini kondisi kebugarannya sudah semakin membaik, sehingga pemain berusia 25 tahun tersebut merasa senang dan semangat untuk kembali menjalankan program latihan bersama tim.

"Ya itu waktu game internal aku ada terkilir di bagian engkel dan rasanya sakit sekali," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini.

"Jadi aku terpaksa selama satu setengah pekan tidak latihan, rasanya sakit sekali. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik," tegas Ezra Walian.

Sementara itu, Ezra bersama rekan-rekannya kini masih menunggu kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Kompetisi ini sudah terhenti sejak awal Oktober lalu, usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.