Bursa Transfer

Gas! Rayuan Maut Olivier Giroud Bikin Benjamin Pavard Kepincut Gabung AC Milan

Kamis, 17 November 2022 14:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Bek andalan Bayern Munchen, Benjamin Pavard, terpincut rayuan maut Olivier Giroud untuk pindah ke AC Milan pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Bek andalan Bayern Munchen, Benjamin Pavard, terpincut rayuan maut Olivier Giroud untuk pindah ke AC Milan pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

FOOTBALL265.COM – Bek andalan Bayern Munchen, Benjamin Pavard, terpincut rayuan maut Olivier Giroud untuk pindah ke AC Milan pada bursa transfer.

Sebelumnya, Benjamin Pavard dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Namun, pemain timnas Prancis ini menolak tawaran Setan Merah.

Ia lebih memilih bertahan di Bundesliga bersama dengan Bayern Munchen yang kokoh di posisi puncak klasemen. Namun, Pavard mengungkapkan hal yang mengejutkan.

“Saya telah bermain di Jerman selama tujuh tahun, saya punya banyak teman di Stuttgart dan saya telah memenangkan segalanya bersama Bayern,” kata Pavard kepada La Gazzetta, dilansir dari The Sun.

Seperti diketahui, kontrak Benjamin Pavard dengan Bayern Munchen akan berakhir pada 2024 mendatang. Ia mengungkapkan tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub Serie A.

“Saya bermain untuk menang dan saya terbuka untuk mempertimbangkan proyek baru sebagai bek tengah,” sambungnya.

Ya, Benjamin Pavard membuka peluang untuk bergabung dengan skuad asuhan Stefano Pioli, AC Milan. Bek timnas Prancis ini tertarik bergabung dengan Rossoneri disebabkan oleh rayuan sahabatnya, Olivier Giroud.

"Olivier (Giroud) selalu memberi tahu saya bahwa Italia adalah negara yang 100 persen hidup untuk sepak bola. Dia telah memberi tahu saya tentang keajaiban derbi-derbi dan perayaan besar ketika AC Milan menang,” ungkap Benjamin Pavard.

“Saya ingin bermain dengannya karena dia (Olivier Giroud) adalah teman baik saya, mari kita lihat,” pungkas bek andalan Bayern Munchen.

Selain itu, Pavard turut mengungkapkan Serie A sangat menarik untuk dirinya berlabuh usai kontrak dengan Die Roten usai. Ketertarikannya turut diperkuat dengan dukungan dari  Theo Hernandez dan Adrien Rabiot.