Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Psywar Dimulai! Neymar Sesumbar Kalahkan Lionel Messi di Partai Puncak

Kamis, 17 November 2022 14:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Megabintang Paris Saint Germain, Neymar, sesumbar Timnas Brasil bisa mengalahkan Lionel Messi di partai puncak Piala Dunia 2022. Copyright: © Getty Images
Megabintang Paris Saint Germain, Neymar, sesumbar Timnas Brasil bisa mengalahkan Lionel Messi di partai puncak Piala Dunia 2022.

FOOTBALL265.COM – Megabintang Paris Saint Germain, Neymar, sesumbar Timnas Brasil bisa mengalahkan Lionel Messi di partai puncak Piala Dunia 2022.

Hal tersebut dikarenakan Brasil dan Argentina merupakan tim nasional yang sedang dielu-elukan menjadi favorit juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Mengingat, baik Brasil, maupun Argentina saat ini memiliki skuad yang cukup mewah dalam menyongsong gelaran Piala Dunia, yang berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Menanggapi hal tersebut, winger andalan Timnas Brasil, Neymar, mengaku memiliki harapan tinggi dalam ajang terakbar yang dihelat empat tahun sekali tersebut.

Namun, melansir dari The Telegraph, Neymar menyebutkan sering bercanda dengan Lionel Messi, terkait dengan pertemuan Brasil dan Argentina di partai final Piala Dunia 2022.

Bahkan, pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku pernah mengatakan kepada Messi, bahwa dalam final Piala Dunia edisi tahun ini, Brasil akan mengalahkan Argentina.

“Semua orang jelas memiliki harapan tinggi untuk Piala Dunia dan merasa tidak cemas tetapi bersemangat. Semua orang ingin berada di Piala Dunia,” ujar Neymar.

“Kami tidak terlalu banyak membahasnya, tetapi terkadang kami bercanda tentang pertemuan satu sama lain di final (Piala Dunia 2022).”

“Saya katakan kepadanya (Messi) bahwa saya akan menjadi juara dan menang melawan dia. Setelah itu kami tertawa bersama-sama,” tambahnya dikutip dari The Telegraph.

Selain itu, Neymar mengakui beberapa hal terkait dengan pelaksanaan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.